Deskripsi

Skema asrtist content creator berprestasi merupakan mahasiswa yang pernah memiliki prestasi terhadap karya (content creator) yang pernah dibuat, minimal mendapatkan penghargaan/bentuk akuan di level Nasional. Jika mahasiswa ingin menjadikan karya tersebut sebagai laporan skripsi, maka mahasiswa cukup membuat laporan sesuai sistematika yang telah ditentukan. Untuk syarat dan ketentuan lebih detailnya, telah kami rumuskan dan kami sampaikan di "syarat dan ketentuan". 

 
Syarat dan Ketentuan
  1. Mahasiswa yang pernah memiliki prestasi sebagai content creator minimal di level nasional, berhak untuk menggunakan prestasi tersebut sebagai syarat kelulusan sebagai jenis skripsi yang dipilih dengan membuat laporan akhir yang dalam proses penulisannya akan didampingi oleh dosen pembimbing.
  2. Kompetisi minimal berskala nasional (peserta yang mengikuti kompetisi tersebut setidaknya dari enam provinsi yang berbeda).
  3. Institusi penyelenggara kompetisi adalah pihak swasta, pemerintah, Perguruan Tinggi, organisasi atau lembaga lainnya yang kredibel.
  4. Bukan penghargaan yang didapatkan dari platform media sosial misalnya Youtube Creator Awards, Tik Tok Awards Indonesia, dan lain-lain.
  5. Kompetisi yang diperbolehkan untuk skema ini maksimal 2 tahun sebelum mahasiswa mendaftarkan judul ke DAAK. Misal: mahasiswa mendaftarkan judul pada 2021 maka kompetisi yang diikuti oleh mahasiswa adalah 2019 dan sesudahnya.
  6. Karya mahasiswa yang menang di kompetisi adalah karya yang (hanya) meraih juara 1, 2 atau 3.
  7. Mahasiswa wajib menulis skripsi sesuai dengan sistematika yang telah ditentukan.
  8. Memiliki nilai minimal B untuk mata kuliah yang sesuai dengan skema yang akan diambil.
 
 
Template Penulisan
  • Template untuk mahasiswa yang mengambil skripsi non reguler secara individu (Download template)